Dortmund Ingin Antar Batshuayi ke Piala Dunia 2018

Dortmund Ingin Antar Batshuayi ke Piala Dunia 2018

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger punya ambisi besar bersama penyerang barunya, Michy Batshuayi. Stoger ingin mengembalikan potensi terbaik Batshuayi dan mengantarkan tampil di Piala Dunia 2018.

Batshuayi baru saja menuntaskan transfer dari Chelsea menuju Dortmund. Bersama klub Bundesliga, Batshuayi pindah dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Batshuayi pun berharap bisa tampil reguler di Dortmund.

Keinginan Batshuayi tampil reguler pun langsung disambut baik oleh Stoger. Ia berjanji akan langsung memasukkan pemain berusia 24 tahun dan akan membantunya untuk kembali tampil apik, seperti yang pernah ditunjukkan bersama Marseille.

"Itu terserah kami seberapa cepat dia akan masuk dalam sistem. Batshuayi pasti akan masuk dalam skuat kami. Dia pemain yang lapar dan termotivasi dan dia juga ingin tampil di Piala Dunia," ucap Stoger kepada Soccerway.

"Saya pikir itu adalah kabar yang bagus," tandasnya.

Batshuayi selama ini memang sulit untuk bersaing masuk skuat timnas Belgia. Lantaran tidak masuk dalam rencana utama Antonio Conte di Chelsea, Batshuayi pun tidak terpantau timnas Belgia. Namanya sulit bersaing dengan Romelu Lukaku atau Dries Mertens.

Tapi, Stoger siap menjadikan Batshuayi sebagai pemain utama Dortmund. Ia akan diproyeksikan untuk memainkan peran yang selama ini diemban oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

"Batshuayi telah bekerja keras dan dia pemain yang berbahaya di area kotak penalti. Dia memiliki catatan yang bagus di Chelsea dan saya pikir dia akan sangat cocok dengan kami," tegas pelatih berusia 51 tahun ini. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: