Berlusconi Kutuk Taktik Satu Striker AC Milan

Berlusconi Kutuk Taktik Satu Striker AC Milan

AGEN POKER TERPERCAYA - Silvio Berlusconi kembali membuat sebuah pernyataan keras terkait taktik yang dipakai oleh AC Milan. Mantan Presiden AC Milan menyebut taktik satu striker yang dipakai oleh Rossoneri sebagai hal yang cacat.

Berlusconi selama ini tetap kritis meski sudah tidak lagi menjadi Presiden Milan. Ia kerap melontarkan kritik terkait kebijakan yang diambil klub terutama di bursa transfer. Tidak jarang, Berlusconi juga mengkritik pemlihan taktik Milan.

Terbaru, Berlusconi mengkritik pemilihan taktik Gennaro Gattuso di laga Milan kontra Lazio, Kamis (1/2) dini hari WIB. Pada laga yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol ini, Gattuso bermain dengan satu penyerang saja.

"Saya menyaksikan pertandingan semalam, melawan Lazio. Itu bukan sebuah laga yang buruk. Formasi juara yang kita pakai selama 30 tahun adalah memakai dua striker," ucap Berlusconi kepada Radio Radio.

"Saya merasa bahwa formasi striker tunggal untuk Milan adalah cacat," tandas Berlusconi.

Pada laga melawan Lazio, Milan memainkan Nicola Kalinic sebagai striker sendirian di lini depan. Pada babak kedua, Gattuso menarik keluar Kalinic dan memasukkan Andre Silva, tapi tetap dengan formasi satu orang striker.

Tentu saja ini tidak sesuai dengan apa yang selama ini jadi pedoman Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia dikenal sangat fanatik dengan formasi pohon cemara atau 4-3-2-1.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: