Sportivitas Palsu Neymar Dapat Kecaman Bek AS Monaco

Sportivitas Palsu Neymar Dapat Kecaman Bek AS Monaco

AGEN POKER TERPERCAYA - Bintang PSGNeymar kembali membuat tingkah yang dinilai kontroversial dengan gestur sportivitas palsunya. Neymar pun mendapatkan kecaman, salah satunya dari bek tengah AS Monaco, Andrea Raggi.

Neymar tampil membela PSG pada laga Coupe de la Ligue melawan Stade Rennes, Rabu (31/1) di Roazhon Park. Pada laga ini, PSG hanya mampu menang tipis dengan skor 3-2.

Bukan hasil kemenangan tipis itu yang kemudian menjadi sorotan. Tapi sebuah insiden yang dilakukan oleh Neymar atas pemain belakang Rennes, Hamari Traore. Saat sang lawan terjatuh, Neymar nampak menyodorkan tangannya untuk membantu Traore bangun. Tapi, sambil tertawa Neymar justru menarik kembali tangannya.

"Saya telah melihat gestur yang dibuat oleh Neymar dan saya pikir untuk seorang pemain juara seperti Neymar harusnya dia memiliki sedikit rasa hormat kepada pemain lain," kecam Raggi dikutip dari Soccerway.

"Menurut saya, itu bukan sebuah gestur yang bagus," tandas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Neymar selama ini memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak trik dengan bola. Namun, karena kerap melakukan trik untuk melewati pemain lawan, kadang ia disebut tidak respek pada pemain lawan. Soal aksinya pada Traore, eks pemain Barcelona menyebutnya hanya sebuah lelucon.

Tapi, hal-hal kontroversial seperti ini tidak menggerus ketajaman Neymar. Pemain berusia 25 tahun tercatat sudah mencetak 17 gol di Ligue 1, dua gol di Coupe de la Ligue dan enam gol di Liga Champions.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: