Demi Azzurri, Ranieri Siap Tinggalkan Nantes

Demi Azzurri, Ranieri Siap Tinggalkan Nantes

AGEN BOLA TERPERCAYA - Claudio Ranieri mengkonfirmasikan bahwa ia siap untuk untuk memutus kontraknya bersama dengan Nantes apabila ia ditunjuk jadi pelatih timnas Italia.


Timnas Italia saat ini tak punya pelatih tetap. Mereka sebelumnya ditangani oleh Giampiero Ventura, namun pelatih berusia 70 tahun itu dipecat pada bulan November 2017 kemarin.

Setelah dipecatnya Ventura, FIGC terus bergerak mencari kandidat yang tepat untuk jadi pelatih Azzurri. Sejumlah nama kandidat kemudian muncul ke permukaan, di antaranya Carlo Ancelotti, Antonio Conte dan Ranieri.

Kabar itu akhirnya mendapatkan respon positif dari Ranieri. Eks manajer Leicester City ini menyatakan siap untuk menjadi pelatih Azzurri berikutnya.


"Pelatih Italia manapun tentun sangat ingin menangani tim nasional," serunya kepada Sky Sport Italia.

"Saya memiliki kontrak dengan Nantes selama dua tahun dan saya belum menerima pesan apapun, jadi saya tidak bisa mengatakan apapun. Tapi jika saya dikontak terkait pekerjaan sebagai pelatih Italia, saya akan menghadap Presiden Nantes dan meminta agar dilepaskan (dari kontraknya)," tegas Ranieri.

FIGC sendiri tak membiarkan kursi pelatih Azzurri benar-benar tak bertuan. Mereka sebelumnya telah menunjuk pelatih Italia U-21 yakni Luigi Di Biagio untuk jadi pelatih sementara bagi Andrea Belotti cs. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: