Azpilicueta Anggap Chelsea Lebih Baik dari Barcelona

Azpilicueta Anggap Chelsea Lebih Baik dari Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengklaim bahwa timnya bermain lebih baik dibanding dengan Barcelona. Namun, dengan hasil imbang, Azpilicueta menyebut Chelsea perlu bekerja ekstra keras pada laga leg kedua.



Sempat unggul lebih dulu dari gol Willian pada menit ke-62, Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat berjumpa Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Adalah Lionel Messi yang sukses membobol gawang Chelsea dan membuat skor jadi imbang 1-1. Meski gagal menang, menurut Azpilicueta, Chelsea bermain lebih baik dan secara taktikal mereka hampir meraih hasilnya.

"Kami adalah tim yang bermain lebih baik dari Barcelona dan rencana bermain kami hampir saja mendapatkan hasilnya," ucap Azpilicueta dikutip dari Marca.


Karena hanya bermain imbang, Azpilicueta tidak memungkiri bahwa ini menjadi sebuah kerugian bagi Chelsea. Sebab, masih ada pertandingan leg kedua yang akan digelar di markas Barcelona yakni Camp Nou. Chelsea harus bekerja ekstra keras di leg kedua ini.

"Tentu saja, hasil imbang memberi mereka sedikit keuntungan karena mendapatkan gol tandang. Tapi, kami tahu bahwa leg kedua akan selalu sulit dan kami harus mencari keseimbangan antara bertahan dan menyerang dengan baik," tutup Azpilicueta.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: