Tinggalkan Lazio, De Vrij Disebut Akan Gabung MU

Tinggalkan Lazio, De Vrij Disebut Akan Gabung MU

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bek asal Belanda Stefan De Vrij dikabarkan telah memutuskan akan gabung dengan Manchester United musim depan.


De Vrij sudah menjadi andalan Lazio sejak tahun 2014 lalu. Akan tetapi, klub ibukota Italia itu dipastikan tak akan bisa menikmati lagi jasa sang bek lebih lama lagi.

Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. De Vrij juga telah mengkonfirmasikan bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya di Olimpico, demikian pula dengan pihak Lazio.

Sejumlah klub disebut telah mengantri untuk mendapatkan jasanya, bahkan sejak musim panas kemarin. Di antaranya adalah Liverpool, Arsenal, Barcelona, MU, hingga Inter Milan.


Awalnya, bek berusia 26 tahun itu sempat disebut kemungkinan besar akan merapat ke Inter. Tapi kini ada kabar dariThe Mirror bahwa De Vrij memilih untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Media tersebut menambahkan, MU sendiri musim depan berusaha untuk memperbaiki lini belakangnya. Jose Mourinho diperkirakan akan melepas beberapa pemain dan mendatangkan amunisi-amunisi baru.

Mourinho juga disebut-sebut telah mengirimkan scout untuk mengamati secara langsung performa De Vrij. Sementara itu manajemen MU juga disebut telah menyiapkan kontrak bagi eks defender Feyenoord itu.

De Vrij sudah mencatatkan 100 penampilan bersama di semua ajang kompetisi dengan Lazio sampai saat ini. Ia juga telah menyumbangkan tujuh gol plus empat assist. Sejauh ini, ia baru membantu klubnya itu meraih satu gelar juara yakni trofi Supercoppa Italia tahun 2017. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: