Trezeguet: Prancis Punya Peluang Juara EURO 2016


Chocobet - Prancis - Legenda sepakbola Prancis, David Trezeguet angkat suara terkait peluang negaranya pada EURO 2016. Sebagai tuan rumah, Trezequet menilai kans Prancis untuk keluar sebagai juara sangat besar.

"Prancis pasti ingin menang pada Piala Eropa 2016. Terlebih, mereka bermain di kandang dan skuad Prancis kali ini sangat kuat," ujar Trezeguet di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5) malam.

Pada Piala Eropa 2016, tim nasional (timnas) Prancis dilatih oleh Didier Deschamps. Tim berjuluk Les Bleus itu akan diperkuat 23 pemain utama dan delapan pemain cadangan.

Ada beberapa nama top di skuad Prancis kali ini. Diantaranya adalah gelandang Paul Pogba, Antoine Griezmann, bintang muda MU Anthony Martial, Olivier Giroud, termasuk dua pemain Premier League yang tengah bersinar N’Golo Kante (Leicester City) dan Dimitri Payet (West Ham United).

Yang mengejutkan, pelatih Didier Deschamp memanggil Andre Pierre Gignac yang main di Liga Meksiko bersama Tigres untuk melengkapi lini depan. Dia menyingkirkan Hatem Ben Arfa (Nice) dan Alexandre Lacazette (Lyon) yang tampil oke di Liga Prancis.

Prancis tergabung di Grup A bersama Albania, Swiss, dan Rumania. Mereka akan menghadapi Rumania pada laga pembuka 10 Juni mendatang.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: