Suporter Berulah, Persela Didenda Rp 10 Juta


Chocobet - Indonesia - Persela Lamongan didenda Rp 10 juta oleh komisi disiplin. Itu akibat dari suporter yang menyalakan red flare saat Persela menjamu Persegres GU. 

Kewajiban membayar denda itu diketahui Persela lewat surat dari Komisi Disiplin ISC bernomor KD02-05052016 dan dikirim oleh PT Gelora Trisula Semesta. Surat itu diterima manajemen Persela Sabtu (7/5/2016). 

Media officer Persela Lamongan, Andika Hangga, mengatakan denda tersebut menjadi tanggung jawab klub akibat ulah suporter saat laga TSC antara Persela vs Persegres GU di Stadion Gelora Surajaya 30 April lalu. 

"Dalam keputusan tersebut disebutkan kalau berdasarkan fakta dan pertimbangan hukum, pada menit 90 terlihat penyalaan beberapa red flare oleh sekelompok supprter Persela Lamongan di tribun utara dan diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menegaskan terjadinya pelanggaran disiplin," ujar pria yang akrab disapa Angga. tersebut. 

Dalam surat itu sekaligus tercantum batas waktu pembayaran. Yakni, selambat-lambatnya tujuh hari setelah diterimanya keputusan ini. 

"Poin ketiga dalam surat itu menyatakan kalau ada pengulangan terhadap pelanggaran aksi serupa berakibat terhadap hukuman yang lebih berat," tutur Angga. 

"Terhadap keputusan ini tidak dapat diajukan banding sesuai dengan pasal 113 Kode Disiplin ISC," imbuh dia. 

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: