'' Sulit mencari Kepala sepak bola Itali '' ujar Carlo Tavecchio '' ...



        Chocobet  - Bapak kepala negara Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio,  mencari
penerus Antonio Conte  lebih sulit ketimbang mencari pengganti Paus (pemimpin Gereja Katolik seluruh dunia).

Conte akan meninggalkan kursi panas tim nasional Italia setelah Piala Eropa 2016. Eks pelatih Juventus tersebut sudah menandatangani kontrak untuk melatih Chelsea mulai musim 2016-2017.

Meski kepergian Conte masih sekitar 2-3 bulan mendatang, namun pihak FIGC sudah mengumpulkan beberapa nama penggantinya. Akan tetapi, Tavecchio merasa kesulitan mencari pengganti Sejajar Conte untuk  melatih Gli Azzurri.

Tavecchio mengatakan kalau "Mencari penerus Conte sangat sukar . Bahkan, Saat Paus meninggal dunia, Pengantinya sudah siap dalam waktu Singkat. Tutur nya kepada ANSA.

"Sejauh ini, kami hanya memiliki beberapa indikasi. Kami akan membuat sesuatu yang teknis dan kemudian memilih pelatih timnas Italia yang baru," lanjut Tavecchio.

Di Piala Eropa 2016, Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Irlandia, dan Swedia. Gli Azzurri tidak terlalu di prioritas kan  untuk merebut trofi Piala Eropa mendatang karena dinilai masih dalam masa transisi.

"Piala Eropa 2016 merupakan kompetisi besar dan kami berharap mendapatkan kesan yang baik. Kami akan mengikuti ajang itu dengan sedikit masalah. Namun, kami ingin berikan peformance terbaik. Bola itu bulat, sehingga hasilnya akan tergantung pada banyak faktor," tutur Tavecchio.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: