''Spalletti Tak Ingin Celoteh Kalau Roma Tak dapat tiket Runner-up ''

Spalleti




Chocobet - AS Roma masih memiliki kesempatan finis di posisi dua menatap laga terakhir musim ini. Meskipun nanti nya akan  gagal, Luciano Spalletti tak akan pernah mau mengkritik para pemainnya.

Roma saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan nilai 77 dari 37 pekan. Mereka cuma tertinggal dua poin dari Napoli di papan kedua.

Peluang untuk finis di posisi dua masih terbuka untuk anak-anak ibukota, meski perlu 'bantuan' hasil laga lain. Mereka cuma harus Meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka bisa menang atas AC Milan sementara Napoli gagal menang atas Frosinone.

Meski begitu , Spalletti menilai anak asuhnya sudah amat bekerja keras di paruh kedua musim ini dan menyelamatkan posisi di klasemen. karna itu, dia tak akan komplain seandainya gagal finis runner-up.

"Saya tidak tahu apakah kami layak finis lebih baik dari posisi tiga. Tapi kami sudah melakukan upaya terbaik untuk mencapai posisi setinggi mungkin, jadi saya tidak bisa meminta lebih banyak," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Meski nanti klasemennya tetap sama setelah pertandingan, kami harus tetap berpikir positif tentang para pemain ini. Tidak menyebut dua poin yang hilang melawan Bologna, tapi lebih menekankan ke apa yang telah mereka lakukan."

"Kita seharusnya menyebut berapa banyak poin yang kami telah ambil dibandingkan tim-tim seperti Inter, Sassuolo, Napoli. Mereka sudah tampil bagus, hebat," tandasnya.

Roma sempat terlempar dari tiga besar dan menempati posisi lima di pergantian tahun. Tapi kedatangan Spalletti menggantikan Rudi Garcia berhasil mengangkat tim dan merangkai 16 laga tak terkalahan, sampai saat ini untuk mengamankan posisi tiga.

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: