Pellegrini: Selalu Tampil Bagus, City Layak ke Liga Champions


Chocobet - Inggris - Manuel Pellegrini menyebut, kendati pun gagal jadi juara, Manchester City selalu tampil bagus. Oleh karenanya, City layak diganjar tiket ke Liga Champions musim depan.

City kini duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi nilai 65. Namun, posisi mereka belum aman. Rival sekota mereka, Manchester United, yang duduk di urutan kelima dengan selisih dua poin, masih mungkin untuk melompati mereka.

The Citizens bakal mengamankan tiket ke Liga Champions jika menang atas Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (15/5/2016). City punya catatan bagus atas Swansea dalam beberapa pertemuan terakhir.

Dalam lima pertemuan terakhir di liga, City selalu menang atas Swansea. Kekalahan terakhir City dari Swansea terjadi lebih dari empat tahun silam. Kala itu, pada 11 Maret 2012, City kalah 0-1 di Liberty Stadium.

Pellegrini sendiri yakin, tiket Liga Champions akan didapatkan oleh timnya. Ia menilai, tiket tersebut adalah sesuatu yang layak untuk diraih jika melihat permainan City musim ini.

"Kami selalu berada di zona Liga Champions, selama 37 pertandingan lamanya, jadi saya pikir kami layak untuk bermain di sana," ujar manajer asal Chile tersebut seperti dilansir The Guardian.

"Kami juga tampil amat bagus kala melawan Arsenal (akhir pekan lalu, di mana laga berakhir imbang 2-2, red), jadi saya pikir kami layak untuk lolos."

Pada saat bersamaan pada hari Minggu nanti, United akan menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford. United wajib menang seraya mengharapkan City terjegal di kandang Swansea.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: