Minta Tim Thomas-Uber Habis-habisan, Jokowi: Feeling Saya Kita Menang


Chocobet - Indonesia - Presiden Joko Widodo menerima atlet piala Thomas-Uber Indonesia yang akan bertanding di Kunshan, China pada 15-22 Mei. Kepada para atlet, Jokowi meyakini Indonesia akan menang.

"Kita semuanya sangat berharap nanti bisa betul-betul habis-habisan bertanding, sehingga kita bisa membawa kembali Thomas dan Uber ke Indonesia," ucap Presiden Jokowi dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, Selasa (10/5/2016).

Presiden Jokowi didampingi Menpora Imam Nahrawi dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Hadir sekitar 25 atlet yang akan bertanding. Mereka didampingi Ketum PBSI Gita Wirjawan, Waketum, Nusron Wahid, dan Fuad Basya. Menyertai rombongan Tim Thomas dan Uber Indonesia adalah serta Kepala Sub Bidang Pelatnas, Ricky Subagja, dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rexy Mainaky.

Presiden Jokowi berharap para atlet dapat mengembalikan kejayaan Indonesia di ajang Thomas dan Uber. Sebagaimana disampaikan Gita, Indonesia terakhir memenangkan piala Thomas tahun 2002 dan Uber tahun 1996.

"Jaga kekompakan, jaga semangat, feeling saya kita menang," ucap Jokowi optimistis.

"Aminn..." sahut para atlet dan pengurus PBSI.

Usai pertemuan, Gita mengatakan Indonesia sudah memenangkan Thomas sebanyak 13 kali, China 9 kali. Sementara piala Uber sudah menang 3 kali dan China 13 kali.

"Presiden berharap kita bisa menang di Thomas cup dan masuk 8 besar di Uber cup," ucap Gita.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: