Klopp di Ambang Laga ke-50 dengan Liverpool


Chocobet - Inggris - Juergen Klopp akan menjalani pertandingan ke-50 sebagai manajer Liverpool dinihari nanti. Klopp tampak sukar percaya sudah sampai ke angka itu.

Klopp didatangkan ke Anfield pada 8 Oktober 2015 lalu untuk menempati posisi yang sebelumnya ditempati oleh Brendan Rodgers. Sejauh ini peracik taktik asal Jerman itu sudah menjalani 49 laga di posisinya.

Dari 49 pertandingan sebagai manajer The Reds, mantan pelatih Mainz dan Borussia Dortmund itu mencatatkan 23 kemenangan, dalam persentase 46,9%, selain 15 hasil seri dan 11 kekalahan.

Partai ke-50 sebagai manajer Liverpool akan dijalani Klopp dalam sebuah laga kandang ketika menjamu Chelsea dalam partai Premier League, Kamis (12/5/2016) dinihari WIB.

"Untuk 50 pertandingan biasanya Anda butuh 1,5 musim dan kami masih punya laga sisa di musim ini. Anda tetap terjaga berkat apa yang harus dilakukan," ucap Klopp seperti dikutip Soccerway. 

"Sejauh ini perjalanannya intens tapi juga menyenangkan. Segalanya baru, yang senantiasa menarik dan saya tak percaya waktu berlalu sedemikian cepat. Saya takkan punya masalah untuk liburan, tapi saya juga menantikan tiga pertandingan berikutnya," sebutnya.

Selain lawan Chelsea, Liverpool musim ini masih akan menghadapi West Bromwich Albion yang jadi laga penutupnya di Premier League 2015-16. Satu partai lain dijalani di final Liga Europa lawan juara bertahan dua kali Sevilla.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: