Juventus Aktifkan Klausul Buy Out Miralem Pjanic?


Chocobet - Italy - Juventus dikabarkan telah setuju untuk mengaktifkan klausul buy out Miralem Pjanic dari AS Roma dengan biaya 38 juta euro. Demikian laporan dari Mediaset.

Telah banyak yang mengabarkan bahwa Juventus sangat mengidamkan gelandang milik AS Roma tersebut. Corriere dello Sport dan Tuttosport juga mengklaim bahwa buruan musim panas Bianconeri adalah Pjanic.

Dan hari ini Mediaset mengklaim bahwa Juventus telah sepakat untuk mengeluarkan dana yang merupakan klausul pelepasan Pjanic sebesar 38 juta euro. Dan saat ini proses transfer terserah Pjanic apakah setuju atau tidak.

Juventus memang tengah berburu sosok yang mampu menjadi playmaker seperti keinginan pelatih Massimiliano Allegri sejak musim lalu. Namun Bianconeri tak sendiri dalam perburuan Pjanic, tim-tim seperti Barcelona, Real Madrid, PSG dan Chelsea dikabarkan juga tertarik dengan pemain 26 tahun tersebut.

Namun media officer AS Roma, Lorenzo Serafini dalam akun twitternya membantah kabar tersebut. "Tidak, tak ada klausul yang telah dibayarkan oleh siapapun untuk Miralem Pjanic," bantahnya lewat akun twitternya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: