Jelang Final Piala FA - 'Setan Merah' Ingin Sedekat Mungkin dengan Wembley


Chocobet - Jelang final Piala FA, Manchester United menginap di hotel tidak jauh dari Stadion Wembley. Mereka ingin sedekat mungkin dengan stadion dihelatnya final itu.

Manajer United, Louis van Gaal, sendiri yang memutuskan untuk menginap tidak jauh dari stadion. Kini, para pemain United bisa melihat langsung Wembley dari tempat mereka menginap.

Van Gaal mengaku, ia pernah melakukan hal serupa ketika masih menangani Ajax Amsterdam di pertengahan 1990-an. Apa alasan manajer asal Belanda tersebut melakukannya?

"Kami memilih hotel ini karena kami bisa selalu melihat Stadion Wembley, supaya stadion itu selalu ada di benak para pemain, ini berkaitan dengan psikologi," ujar Van Gaal kepada MUTV.

"Saya sudah pernah melakukannya juga bersama Ajax --para pemain bisa melihat stadion Besiktas ketika kami bermain di sana."

"Kalian semua tahu, di Turki para pendukungnya selalu bising sepanjang hari. Jadi saya pikir, bagus kalau kami menginap dekat stadion dan hasilnya pun positif," kata Van Gaal.

Dengan menginap dekat Wembley, tentunya skuat United bisa memangkas jarak untuk datang ke stadion. Dalam beberapa kunjungan terakhir ke London, dua kali United terjebak macet dan terlambat datang ke stadion, yakni ketika tandang ke markas Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Kunjungan ke markas West Ham tidak berakhir menyenangkan. Lantaran telat, bus mereka pun berhadapan langsung dengan para pendukung The Hammers di luar stadion. Imbasnya, bus tersebut ditimpuki hingga kaca bagian luarnya pecah.


Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: