156 Gol dan 12 Trofi Ibrahimovic Bersama PSG


Chocobet - Selesai sudah perjalanan karier Zlatan Ibrahimovic di Paris St. Germain. Bomber Swedia meninggalkan PSG dengan catatan yang begitu impresif.

Final Piala Prancis melawan Marseille menandai pertandingan pamungkas Ibrahimovic dalam seragam PSG. Ibra menyumbang dua gol untuk membantu Les Parisiens memenangi pertandingan dengan skor 4-2, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB.

Sukses ini melengkapi torehan treble domestik PSG. Sebelumnya tim besutan Laurent Blanc ini merebut trofi juara Ligue 1 dan Piala Liga Prancis.

Sedangkan bagi Ibrahimovic, 2015-16 adalah musim terbaiknya dalam kariernya. Pemain yang pernah memperkuat Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu menggenapkan koleksi golnya menjadi 5o gol dalam 51 penampilan.

Dengan demikian, Ibrahimovic tercatat sudah mendulang 156 gol dan 61 assist dalam 180 pertandingan selama empat musim memperkuat PSG. Sebanyak 12 trofi menandai era Ibrahimovic dengan PSG; empat titel Ligue 1, 2 Piala Prancis, 3 Piala Liga Prancis, dan 3 Piala Super Prancis.

"Tim PSG ini sangat istimewa, apa yang telah kami lakukan dalam tiga tahun terakhir begitu luar biasa," ucap Ibrahimovic kepada Eurosport. "Aku akan merindukan klub ini."

"Aku menjalani salah satu tim terbaikku. Aku sudah mencetak 50 gol dalam usia 34 gol. [Tapi] aku masih pemanasan!" seru dia.

Belum bisa diketahui kemana Ibrahimovic akan melanjutkan kariernya. Konon, Ibra diincar Manchester United dan LA Galaxy, tapi juga si pemain tidak menutup kemungkinan untuk gantung sepatu.

"Aku telah menuntaskan misiku. Aku sudah memenangi segalanya. Aku datang, aku melihat, aku menaklukkan," cetus Ibra, dalam wawancaranya kepada France2.



Promo Bonus 100% Deposit New Member SportbookPromo Full Rollingan 0.7% CASINOPromo Cashback 5 - 10 % SportbookMari bergabung bersama kami di www.chocobet.comUntuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kamiYahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.comLine ID : ChocoBetWeChat ID : ChocoBetWhatsapp : +855 8586 7230Blackberry Messenger : 263DA3F4Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: