Ngebut, James Rodriguez Terancam Kehilangan SIM


Chocobet - Ini bukan adegan di film laga, melainkan kejadian nyata yang terjadi di kota Madrid. Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, kedapatan memacu mobilnya melewati batas kecepatan maksimal --hingga membuatnya dikejar polisi.

Seperti dilansir oleh media Spanyol, AS, aksi kejar-kejaran tersebut terjadi ketika James hendak berangkat latihan. James memacu mobilnya hingga 200 kilometer per jam, yang mana melewati batas kecepatan maksimal yang diizinkan di jalan tol M-40, yakni 120 kilometer per jam.

Aksi pacu mobil itu ketahuan oleh polisi. Mereka lantas mengejar gelandang asal Kolombia itu dan memintanya untuk segera menepi.

Namun, James tidak mengindahkan peringatan polisi. Ia tetap memacu mobilnya hingga ke pusat latihan Madrid, Ciudad Real Madrid, yang terletak di Valdebebas.

Polisi yang mengejar James terus membuntuti hingga ke Valdebebas awalnya tidak diizinkan masuk ke pusat latihan. Namun, setelah memberikan penjelasan, mereka diizinkan masuk oleh petugas yang berjaga pintu masuk.

Dalam laporan yang dilansir oleh Marca, jika terbukti bersalah, James terancam denda besar dan kehilangan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: