Napoli Yakin Pengusutan De Laurentiis Akan Dihentikan


Chocobet - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diduga terlibat kasus skandal penyelewengan pajak di Liga Italia. Tapi, Partenopei yakin bahwa penyelidikan De Laurentiis akan dihentikan.

Kasus skandal pajak yang biasa disebut dengan nama 'Operation Offside' mulai menyeruak, Selasa (26/1/2016) kemarin. Adalah pihak kejaksaan Naples yang mengungkapkannya.

Sekitar 100 orang disebut terlibat dalam kasus ini. Selain itu ada total 35 klub yang bermain di Serie A dan Serie B yang juga mengemplang pajak.

Soal kasus pajak ini, De Laurentiis menegaskan bahwa Napoli tak akan terlalu terpengaruh. Pernyataan De Laurentiis itu juga sejalan dengan pernyataan juru bicara klub.

Napoli yakin bahwa penyelidikan pada De Laurentiis akan segera dihentikan karena pihaknya sudah melaksanakan pembayaran pajak sesuai regulasi.

"Kemarin, jaksa dari Naples memberi tahu presiden Aurelio De Laurentiis dari kesimpulan atas penyelidikan menyangkut pajak dengan total 8.321,04 euro," dalam sebuah pernyataan Napoli.

"Pihak klub dan kuasa hukumnya yakin sepenuhnya dalam usaha peradilan, dan mengkonfirmasi bahwa Napoli sudah bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan karena itu akan tercermin pada penghentian proses," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: