Alaba Tergoda Cicipi Premier League


Chocobet - Jerman -  David Alaba mengatakan ia tidak ingin buru-buru membicarakan kontrak baru dengan Bayern Munchen dan mengatakan Premier League sebagai salah satu liga terbaik dunia.

Alaba dipercaya akan segera memperpanjang kontraknya di Bayern, usai klub melakukan hal yang sama dengan bintang lain, seperti Thomas Muller, Javier Martinez, dan Jerome Boateng.

Namun demikian, pemain Austria mengaku belum memikirkan masa depan jangka panjang dan bahkan memberikan indikasi hengkang dari Allianz Arena.

"Kontrak saya masih berlaku hingga 2018. Saya sempat cedera untuk waktu yang lama, jadi saya hanya memikirkan pemulihan. Saya tidak pernah memikirkan kontrak," tutur Alaba pada AZ.

"Bisakah saya terus bertahan di Bayern sepanjang karir saya? Saya bukan tipe orang yang melihat hingga sejauh itu. Saya lebih suka membuat rencana jangka pendek. Pindah ke Inggris? Saya mengerti mengapa ada banyak pemain pindah ke sana. Itu adalah salah satu liga terbaik dunia, namun sama halnya dengan Bundesliga."

"Saya tidak kekurangan apapun di Bayern. Semua yang pernah bermain di Bayern tahu betapa bagus klub ini. Kami semua bersyukur bisa berada di Bayern. Munich tempat yang hebat untuk saya."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: