Begitu Berharganya Dimitri Payet untuk West Ham


Chocobet - Inggris -  Dimitri Payet langsung jadi bintang pada musim pertamanya di Premier League. Payet kini merupakan salah satu pemain yang paling berharga untuk West Ham United.

Payet dibeli West Ham dari Marseille pada musim panas lalu dengan harga cuma 10 juta poundsterling. Gelandang serang asal Prancis itu tak butuh waktu lama untuk mengukuhkan diri sebagai pilar penting The Hammers.

Payet, yang dikenal punya gocekan dan dribble menawan, baru tampil pada 16 pertandingan Premier League karena sempat absen akibat cedera engkel. Akan tetapi, dia menjadi pemain terbaik West Ham untuk urusan jumlah gol dan assist (6 gol dan empat assist). Dia juga menjadi pemain West Ham dengan akurasi tembakan terbaik (67% dar total 28 tembakan).

Selain itu, Payet juga tercatat sebagai pemain West Ham yang paling banyak menciptakan peluang (total 55 peluang). Di Premier League, dia cuma kalah dari Mesut Oezil (87), Kevin De Bruyne (67), dan Christian Eriksen (65).

"Ada beberapa pemain besar. Saya pikir pemain terakhir yang membuat pengaruh sebesar itu dalam waktu singkat adalah Paolo Di Canio," ucap manajer West Ham, Slaven Bilic, di Soccerway.

"Saya tahu apa yang dilakukan Dimitri saat dia masih di Marseille. Dia tahun lalu melakukan hal-hal yang sekarang dia lakukan untuk kami -- itulah kenapa kami merekrutnya," ujar Bilic.

Penampilan cemerlang Payet niscaya akan membuatnya menarik perhatian klub-klub besar. Namun, Bilic menegaskan bahwa klubnya tak akan melepaskan Payet.

"Dari sudut pandang saya, tak ada cukup uang di dunia untuknya. Bagi saya, hal paling penting adalah tidak menjual pemain-pemain terbaik Anda," ujarnya.

"Untuk Dimitri Payet, kami harus mengatakan 'No way'. Dia adalah pemain kami. Kami ingin dia bertahan dan dia akan bertahan," tegas Bilic.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: