Barca Akan Perpanjang Kontrak Suarez


Chocobet - Spanyol -  Luis Suarez akan segera mendapat kesepakatan kontrak baru dari Barcelona, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Pemain Uruguay tampil memikat di musim debutnya bersama raksasa Catalan, usai dibeli dari Liverpool di musim panas. Kolaborasinya bersama Lionel Messi dan Neymar membuat klub Spanyol meraih treble di akhir musim.

Di kompetisi kali ini, Suarez juga menunjukkan kapasitasnya dengan membuat 29 gol 30 dari pertandingan di semua ajang. Ia juga sempat membuktikan sanggup menjadi pemecah kebuntuan bagi tim Catalan, di kala Lionel Messi tengah absen akibat mengalami cedera.

Aksi impresif Suarez tersebut lantas dikabarkan membuat manajemen Barca sepakat untuk segera memberinya kontrak baru dalam waktu dekat, meski tak disebutkan untuk durasi berapa tahun atau berapa besaran gaji anyar yang bakal diterima sang bomber.

Suarez sendiri kini masih punya kontrak yang berlaku hingga 2019. Ia akan menjadi pemain bintang Barca kesekian yang bakal diperpanjang masa kerjanya, usai sebelumnya sempat muncul laporan mengenai perpanjangan kontrak Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Neymar.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: