Liverpool Harus Bayar Amat Mahal Jika Mau Teixeira


Chocobet - Shakhtar Donetsk menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual pemain mereka, Alex Teixeira, dengan harga murah. Kalau Liverpool benar-benar mau Teixeira sekarang juga, mereka harus membayar seharga klausul lepasnya.

Masalahnya, nilai klausul lepas yang tertera di kontrak Teixeira tidak murah --malah amat mahal. Klausul lepas Teixeira bernilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,04 triliun) atau, kalau dikonversikan ke pounsterling, mencapai 53 juta pounds.

Jika Liverpool membayar klausul lepas Teixeira, maka pemain berusia 26 tahun itu akan langsung masuk 10 besar pemain termahal di dunia --dan juga salah satu yang termahal di Premier League.

Sebagai gambaran, Manchester United mengeluarkan 59,7 juta pounds ketika membeli Angel Di Maria dari Real Madrid, sementara Manchester City mengeluarkan 55 juta pounds ketika membeli Kevin de Bruyne dari VfL Wolfsburg.

Shakhtar sendiri menegaskan, mereka tidak mau melepas Teixeira di bursa transfer musim dingin. Mereka masih membutuhkan tenaga Teixeira untuk berkompetisi di liga domestik dan Liga Europa.

"Kami hanya mau menjualnya pada akhir musim," ujar general director Shakhtar, Sergiy Palkin, seperti dilansir The Guardian.

"Kami harus mendapatkan hasil yang bagus di Liga Europa juga di kompetisi Ukraina. Pada akhir musim, barulah kita duduk bersama dan menegosiasikannya," lanjut Palkin.

Teixeira sendiri amat tertarik bermain bagi Liverpool. Pemain asal Brasil itu menyebut bermain untuk The Reds bakal jadi kehormatan tersendiri untuknya.

"Liverpool adalah klub besar. Banyak pemain hebat yang sudah bermain di sana. Sebuah kehormatan bisa mengenakan seragam Liverpool," kata Teixeira kepada Anfield HQ.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: