Boateng Optimistis Bisa Tampil di Piala Eropa

Chocobet  - Cedera memaksa Jerome Boateng melewatkan cukup banyak pertandingan di paruh kedua musim ini. Meski demikian, bek Bayern Munich itu masih optimistis untuk bisa main di Piala Eropa 2016.

Boateng mengalami awal yang tak mengenakkan saat menjalani partai pertama di paruh kedua musim Bundesliga. Saat Bayern menang 2-1 atas Hamburg, Boateng tak bermain penuh dan harus ditarik keluar pada menit ke-56.

Dari hasil pemindaian usai pertandingan, Boateng mengalami masalah pada otot aduktor paha kirinya. Alhasil bek keturunan Ghana itu diharuskan istirahat minimal tiga bulan.

Itu artinya Boateng baru bisa bermain lagi sekitar bulan April atau sebulan jelang musim 2015/2016 berakhir. Itu pun jika kondisinya sudah fit 100 persen.

Situasi ini mau tak mau sudah bikin Boateng sangat sedih mengingat Bayern tengah berkompetisi di tiga ajang berbeda. Belum lagi ada Piala Eropa 2016 yang digelar musim panas mendatang.

"Saya tidak pernah mempunya cedera serus pada otot sepanjang karier saya sebelumnya," ujar Boateng kepada Kicker seperti dikutip Soccerway.

"Mood saya tidak akan bagus dalam beberapa pekan ke depan, karena saya tidak bisa berada di atas lapangan," sambungnya.

"Saya terkejut dan sangat sedih pada hari Jumat serta Sabtu, tapi saya sudah siap menatap ke depan."

"Saya bakal fit tepat waktu untuk Piala Eropa 2016. Ketika saya kembali bermain, saya akan berusaha kembali ke level terbaik saya," tutup pengoleksi 56 caps bersama timnas Jerman itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: