Kembali Latihan, Coquelin Roketkan Moral Arsenal


Chocobet - Inggris -  Francis Coquelin bisa jadi akan kembali fit dan bisa tampil di laga Arsenal berikutnya di Premier League.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, Coquelin belum lama ini kembali berlatih secara penuh, usai dua bulan absen akibat mengalami cedera lutut dan mungkin ia bakal masuk skuat di pertandingan melawan Burnley di Piala FA. Jika semua mulus, ia mungkin akan bermain di duel melawan Southampton tiga hari berselang.

Gelandang Prancis menjadi salah satu pemain kunci yang kehadirannya dirindukan Arsenal, dan kabar mengenai kondisi dirinya tentu akan menjadi suntikan moral yang bagus bagi The Gunners - usai sebelumnya Tomas Rosicky juga disebut telah kembali berlatih.

Danny Welbeck juga mengalami perkembangan yang luar biasa terkait kondisinya dan Arsenal bisa jadi akan terus memonitor perkembangannya di sesi latihan pekan ini.

The Gunners sendiri sebelumnya sempat terpukul, usai mereka menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea di Premier League pekan lalu dan kehilangan posisi puncak klasemen.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: