Wenger: Gol Penyama Bikin Burnley Main Ngotot


Chocobet - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya susah payah mengalahkan Burnley. Sejak bikin gol penyama, Burnley disebutnya main lebih ngotot dan bikin repot.

Arsenal menang tipis 2-1 atas Burnley di laga babak keempat Piala FA yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (30/1/2016) malam WIB. The Gunners unggul lebih dahulu lewat sepakan Calum Chambers di menit ke-19, namun berhasil disamakan tamunya pada menit ke-30 melalui sundulan Sam Vokes.

Sejak menyamakan kedudukan, Burnley tampak lebih berani dan agresif menekan Arsenal. Hal ini sedikit banyak terlihat dari upaya tim besutan Sean Dyche itu melakukan tekel, yang dicatat ESPN sebanyak 27 kali sedang Arsenal cuma 13 sepanjang laga.

Hal ini tak pelak mengganggu aliran bola anak asuh Wenger, meski mereka mendominasi permainan sampai 68%. Tekanan Burnley juga membuat Arsenal tak leluasa mengancam gawang. Meski punya 23 percobaan, hanya tujuh yang mengarah ke gawang.

Burnley sendiri cuma punya delapan upaya mencetak gol, di mana dua yang tepat sasaran. Wenger secara khusus menyoroti ancaman bola-bola udara lawannya tersebut, dengan menyebut Vokes sebagai sosok paling berbahaya. Terbukti dia mencetak gol lewat sundulan menyambut umpan silang Tendayi Darikwa, menyusul sebuah skema sepak pojok.

"Burnley adalah tim yang bagus. Selama 20 menit pertama kami tampak cukup menguasai permainan. Tapi ketika mereka menyamakan kedudukan, Anda bisa melihat energi, komitmen mereka dan kami harus berusaha keras untuk memenangi laga," kata Wenger dikutip BBC.

"Di setiap tendangan bebas Anda merasa khawatir karena Sam Vokes sangat tangguh di duel udara dan dia mencetak gol mereka. Mereka sangat tangguh dalam bola-bola mati dan kami memang dituntut waspada," tandas manajer asal Prancis itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: