Hiddink Prediksi Hazard Segera Garang Lagi


Chocobet - Inggris - Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink yakin bahwa Eden Hazard bakal segera kembali menemukan performa terbaiknya ketika ia benar-benar sembuh dari cedera.

Meraih predikat Footballer of teh Year di Premier League musim lalu, performa Hazard turun drastis di musim ini. Bahkan, hingga kini ia belum mampu mencetak gol sama sekali. Hal ini diperparah dengan cedera pangkal paha yang dialami bintang asal Belgia itu.

"Ketika ia mendapat ritmenya kembali, ia sangat bernilai untuk Chelsea. Ia adalah pemain penting bagi kami. Pemain yang bagus. Ia mendapat cedera dan situasinya menjadi tidak stabil selama kurang lebih dua bulan," ujar Hiddink di laman resmi klub.

"Semoga ia bisa kembali seperti sedia kala. Tapi ia butuh kebugaran latihan dan game, dan itu didapat dengan bermain di pertandingan," lanjutnya.

Lebih lanjut, adanya gelaran Euro 2016 yang dipanggungkan di Prancis pada musim panas mendatang bisa menjadi mood booster tersendiri bagi Hazard untuk membuktikan kapasitasnya.

"Bagi klub, masa indah akan segera datang baginya. Dan paling penting adalah adanya Euro. Semua orang yang menjadi kandidat bintang di masa depan, dan kemudian ada Euro, maka itu adalah periode indah bagi mereka," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: