Guarin Tinggalkan Inter dan Gabung Shanghai Shenhua


Chocobet - Fredy Guarin telah resmi menanggalkan seragam Inter Milan. Pesepakbola asal Kolombia itu kini bergabung dengan klub China, Shanghai Shenhua.

Sejak beberapa pekan terakhir Guarin memang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub China. Selain Shanghai Shenhua, dia sempat dihubungkan dengan Jiangsu Suning.

Namun dalam perjalanannya Jiangsu Suning menarik diri dari negosiasi, setelah diyakini sempat bersepakat dengan Inter. Hingga kemudian negosiasi beralih antara Inter dengan Shanghai Shenhua dan kesepakatan dicapai.

Shanghai Shenhua hari ini mengumumkan seperti dilansir Football Italia, telah menuntaskan transfer Guarin.

"Shanghai Shenhua telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk transfer Fredy Guarin. Sang pemain, seorang pemain internasional Kolombia, telah resmi bergabung dengan Shenhua," ungkap pernyataan Shenhua dalam laman Weibo mereka.

Tuntasnya transfer Guarin juga telah dikonfirmasi oleh pelatih Shanghai Shenhua Gregorio Manzano. Manzano optimistis kedatangan Guarin bakal membuat skuatnya lebih tangguh menatap musim 2016 ini.

"Kedatangannya bakal sangat meningkatkan skuat kami untuk musim depan. Kami menantikan kesempatan untuk membangun chemistry kuat antara dia dengan tim, terutama dengan kompatriotnya (Giovanni) Moreno untuk membuat lini serang kami lebih berbahaya di Liga Super musim depan," demikian pelatih asal Spanyol ini.

Guarin musim ini tampil 16 kali bersama Inter. Dalam kesempatan itu, dia mencetak satu gol dan tiga assist.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: