Messi Diterjang Filipe Luis, Enrique Murka


Chocobet - Felipe Luis dapat kartu merah akibat menerjang lutut Lionel Messi. Kejadian tersebut membuat Luis Enrique murka di pinggir lapangan.

Meski sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona akhirnya meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Atletico Madrid. Di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, dua gol Barca, untuk membalas gol Koke, datang dari Lionel Messi dan Luis Suarez.

Atletico kehilangan dua pemainnya dalam pertandingan tersebut. Yang pertama adalah Luis saat laga babak pertama tersisa dua menit, sementara yang kedua didapat Diego Godin ketika pertandingan masuk menit 65.

Untuk kartu merah pada Luis, Luis Enrique sampai dibuat murka. Bek kiri asal Brasil itu langsung diacungi kartu merah oleh wasit akibat mengangkat kakinya terlalu tinggi hingga mengenai lutut Messi.

Insiden tersebut membuat Enrique meledak amarahnya di pinggir lapangan. Aksi Luis memang berbahaya, terlebih di musim ini Messi sudah mengalami cedera pada lututnya.

"Anda melihat bagaimana reaksi saya, itu (pelanggaran) mengejutkan," seru Enrique dalam konferensi pers usai laga seperti diberitakan FourFourTwo.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: