El Shaarawy Kalem Hadapi Tekanan di Roma


Chocobet - Stephan El Shaarawy bergabung dengan AS Roma saat tim ibukota itu tengah mengalami periode sulit. Tapi tekanan tak terlalu dirasakan pemain 23 tahun itu.

El Shaarawy sejak awal pekan ini resmi menjadi bagian skuat Roma setelah dipinjamkan AC Milan sampai akhir musim, dengan opsi dipermanenkan. Kepindahan ke ibukota Italia bagi pemuda berdarah Mesir menjadi sebuah jalan keluar, menyusul situasi tak menyenangkan yang dialami kala dipinjamkan ke AS Monaco.

Namun yang menanti El Shaarawy di Roma adalah sebuah situasi yang sebenarnya juga kurang mengenakkan. Roma sedang dalam periode buruk sejak menjelang akhir tahun lalu. Perubahan pelatih dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti sejauh ini belum terlalu berdampak positif.

Giallorossi cuma menang satu kali dalam 12 pertandingan terakhir. Sejak ditangani Spalletti, mereka melewati dua laga dengan masing-masing satu hasil imbang dan kekalahan.

El Shaarawy optimistis bisa melalui tekanan besar di ibukota. Penggemar Roma sendiri memang dikenal amat penuntut, utamanya musim ini karena di awal kompetisi tim mereka amat dijagokan meraih scudetto.

"Roma punya penggemar yang penuntut, tapi sebagai pemain kami sudah terbiasa. Saya mendapati suasana ruang ganti yang tenang dan menerima sambutan menyenangkan dari penggemar dan rekan setim," kata El Shaarawy dikutip Football Italia.

"Kami sedang tidak melalui periode bagus, tapi ada skuat yang tangguh di sini dengan para pemain berkualitas, dan ada dua pemimpin dalam diri Totti dan De Rossi yang merupakan para juara."

"Saya di sini untuk melakukan yang terbaik untuk tim, kami ingin mendapatkan hasil-hasil bagus," demikian dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: