Williams Dulu Harus Sampai Googling Guidolin, Kini Sudah Mengapresiasi


Chocobet - Francesco Guidolin dinilai sudah membuat nuansa Swansea City jadi lebih positif, dengan para pemain bersemangat untuk mengesankan manajer barunya.

Demikian kata kapten Swansea Ashley Williams mengenai Guidolin, yang pada laga efektif pertamanya sebagai manajer sukses mempersembahkan kemenangan 2-1 untuk The Swans atas Everton.

Guidolin datang di saat Swansea bergulat di zona merah. Kemenangan tersebut, ditambah satu kemenangan lain atas Watford di laga sebelumnya ketika Guidolin masih melihat dari tribun penonton, kini membuat Swansea meninggalkan zona degradasi dengan selisih empat angka dari tim posisi teratas zona tersebut.

"Mungkin karena datangnya pelatih baru, semuanya jadi kembali bersemangat untuk memberi kesan bagus," kata Williams seperti dikutip Reuters.

"Seorang manajer baru datang dan banyak yang berusaha membuatnya terkesan, begitulah naluri manusia. Para pemain yang ingin masuk ke tim hendak memperlihatkan kemampuan," ucapnya.

[Baca juga: Kapten Swansea Cari Tahu tentang Guidolin Lewat Google]

Saat Guidolin ditunjuk, Williams secara blak-blakan mengaku harus menggunakan mesin pencari Google guna mencari tahu tentang manajer barunya--yang sebelum ini lebih banyak berkutat di sepakbola Italia--tersebut.

Kemenangan atas Watford dan Everton menjadi kali pertama musim ini Swansea mencatatkan kemenangan secara berturut-turut di Premier League.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: