Karena Dybala Enggan Disamakan dengan Messi


Chocobet - Sudah banyak pemain Argentina yang mulai disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi, salah satunya Paulo Dybala. Namun, Dybala sendiri tidak begitu nyaman dengan itu dan memilih jadi dirinya sendiri.

Seperti halnya banyak pemain Argentina yang disebut-sebut sebagai New Maradona, Next Maradona, demikian halnya Messi yang disebut punya banyak calon penerusnya di timnas Argentina.

Salah satu pemain yang dikatakan bisa menggantikan Messi nantinya adalah Dybala. Pemain muda 22 tahun itu memang tengah jadi idola baru di Serie A menyusul performa okenya bersama Juventus musim ini.

Setelah mengawali musim dengan buruk, Juve kini sudah ada di posisi kedua klasemen sementara. Salah satu alasannya adalah performa oke Dybala yang mencetak delapan gol dalam periode 11 kemenangan beruntun timnya.

Total Dybala musim ini sudah bikin 14 gol, paling banyak di antara para pemain lainnya di Juve. Sudah begitu dari 38 gol yang dicetak Bianconeri di Serie A musim ini 18 di antaranya hadir dari kaki atau kepala Dybala, baik gol maupun assist.

Ini memperlihatkan betapa pentingnya Dybala untuk Juve, sama halnya Messi untuk Barcelona. Hal itu membuat Dybala mulai dibandingkan Messi, yang juga punya kekuatan pada kaki kirinya.

"Apakah saya merasa seperti new Messi? Saya selalu mencoba jadi diri sendiri dan selalu berusaha tampil lebih baik lewat dedikasi serta kerja keras," ujar Dybala menanggapi perbandingannya dengan Messi.

"Ada beberapa pemain yang sudah mencapai level Messi. Dengan apa yang sudah dicapainya, sulit untuk mendekatinya," sambungnya seperti dikutip Football Italia.

"Tapi semua pemain selalu ingin berbuat yang terbaik untuk timnya dan itulah yang sedang saya lakukan di setiap pertandingan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: