Tottenham Beri Dembele Kontrak Baru


Chocobet - Tottenham Hotspur masih ingin terus memakai tenaga Mousa Dembele. The Lilywhites baru saja resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Belgia itu hingga 2019.

Kontrak Dembele yang sebelumnya sebenarnya masih tersisa sekitar 18 bulan. Namun, mengingat pentingnya peran Dembele di dalam tim, Tottenham memutuskan untuk memberinya kontrak baru.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dan saya senang menjadi bagian dari masa depan kami. Cara kami bermain, cara klub berkembang, segalanya sangat bagus dan semua orang ingin menjadi bagian dari tim ini dan klub ini ," ujar Dembele kepada Spurs TV.

"Itulah kenapa saya bangga telah memperpanjang kontrak saya," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Dembele direkrut Tottenham dari Fulham pada 2012 lalu. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 143 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol.

Dembele tampil reguler pada musim ini dan telah mencetak empat gol dalam 20 pertandingan bersama Tottenham. Dia membantu timnya menduduki posisi keempat di klasemen sementara Premier League.

"Saya pikir kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim. Tim ini masih sangat muda dan saya sekarang adalah salah satu pemain yang lebih tua," ujar Dembele.

"Menyenangkan bermain di tim ini bersama para pemain muda baru. Mereka tampil fantastis. Setiap tahun Anda bisa melihat kami terus membaik dan membaik," katanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: