Jelang Coppa Italia - Momen Kunci Milan untuk Selamatkan Musim


Chocobet - Kurang oke di Serie A, AC Milan punya kesempatan bagus menebus musim di Coppa Italia. Rossoneri bertekad selangkah mendekati trofi dengan menyingkirkan Alessandria.

Milan melaju dengan kurang sip di Serie A musim ini. Sejauh 21 pekan yang sudah berjalan, mereka masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan nilai 33.

Torehan itu berarti mereka berjarak 14 angka dari Napoli di puncak klasemen dan delapan angka dari Fiorentina di posisi tiga yang merupakan batas zona Liga Champions. Jelas sebuah hasil mengecewakan mengingat mereka menghabiskan tak kurang dari 86 juta euro untuk belanja pemain di awal musim.

Meski demikian, Milan punya kesempatan lebih bagus di Coppa Italia. Mereka saat ini ada di babak semifinal dan akan menghadapi tim divisi tiga Alessandria dalam laga dua leg.

Diavolo Rossi bakal bertandang lebih dahulu pada Rabu (27/1/2016) dinihari WIB di leg pertama. Mihajlovic mau timnya memaksimalkan kesempatan untuk memudahkan langkah menuju final dan mendekati gelar juara, untuk menebus musim.

"Laga Selasa nanti adalah momen kunci untuk musim kami. Kami harus dan bertekad lolos ke final. Tujuan kami adalah lolos ke final dan mencoba meraih trofi," kata Mihajlovic dikutip soccerway.

"Kalau Anda memenangi trofi, musimnya bisa disebut positif. Meski demikian, berpikiran bahwa ini akan mudah adalah cara termudah untuk menunjukkan sisi lemah kami. Alessandria layak untuk diberikan respek dan saya ikut senang untuk pelatih mereka."

"Saya memperlakukan Alessandria selayaknya tim Serie A dan saya akan memilih tim yang kompetitif untuk laga nanti. Kami perlu menang Selasa nanti kalau ingin maju satu langkah ke final. Kami harus bermain seolah-olah ini adalah laga satu pertemuan," tambahnya.

Menatap laga nanti, Mihajlovic berharap timnya bisa memulai laga dengan tangguh seperti saat berimbang 2-2 kontra Empoli akhir pekan kemarin. Saat itu mereka langsung unggul di menit ke-8, namun kali ini hasil lebih baik jelas jadi target.

"Kami perlu start yang bagus, sama seperti di Empoli pada Sabtu lalu dan mencoba menekankan permainan kami. Kami adalah tim yang lebih tangguh, tapi Anda tak memenangi laga di atas kertas. Kami harus bertanding dengan sikap yang tepat, melakukan tugas dengan baik seperti belakangan ini," demikian pelatih asal Serbia ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: