Coentrao Ingin Bertahan di Monaco


Chocobet - Fabio Coentrao mengaku sangat bahagia di AS Monaco. Bek kiri asal Portugal itu pun berharap statusnya akan dipermanenkan di akhir musim.

Coentrao, 27 tahun, dipinjam Monaco pada musim panas lalu setelah tak mendapatkan tempat di Real Madrid. Sayangnya, dia tak bisa memberi kontribusi maksimal untuk Monaco karena beberapa kali dibekap cedera.

Coentrao sampai saat ini baru tampil sebanyak 15 kali bersama Monaco dan menyumbangkan tiga gol dan dua assist. Dia bertekad untuk tampil lebih baik pada paruh kedua musim ini.

"Saya datang ke sini untuk membantu Monaco mencapai target-target mereka dan merebut posis kedua di klasemen," ujar Coentrao yang dikutip Soccerway.

"Saya sangat bahagia di Monaco dan saya yakin klub ini akan termasuk calon juara pada tahun-tahun mendatang. Jadi, saya tidak melihat alasan apapun yang membuat saya tidak ingin bertahan di sini," imbuhnya.

"Saya sangat jarang bermain pada musim lalu, jadi saya tahu saya akan sedikit kesulitan pada awalnya. Namun, saya terus membaik dan fisik saya juga membaik. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya yang sebenarnya dalam empat bulan ke depan," kata dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: