Dari Roma, El Shaarawy Incar Tiket ke Prancis


Chocobet - Stephan El Shaarawy bertekad tampil sebaik mungkin selama masa peminjamannya di AS Roma. Sebab, El Shaarawy ingin sekali membela timnas Italia di Piala Eropa mendatang.

El Shaarawy akan menghabiskan sisa musim 2015/2016 di Roma setelah dipinjamkan oleh AC Milan. Pemain keturunan Mesir itu tidak lagi mendapat tempat di skuat Milan karena stok striker di sana berlebihan.

Kembalinya El Shaarawy ke Italia tak lepas dari performa buruknya selama dipinjamkan ke AS Monaco di paruh pertama musim, dengan hanya bikin tiga gol dari 24 penampilan di seluruh kompetisi.

Maka dari itu El Shaarawy ingin sebisa mungkin tampil ciamik demi menarik perhatian Luciano Spalletti agar dapat menyegel tempat di tim inti. Dari situ, El Shaarawy berharap juga bisa memikat hati pelatih timnas Italia, Antonio Conte, agar membawanya ikut ke Prancis untuk Piala Eropa 2016.

"Jelas itu adalah misi saya untuk bisa masuk skuat Piala Eropa 2016. Anda akan lebih dipantau jika main di Italia," ujar El Shaarawy di situs resmi klub.

"Anda harus bermain rutin di level klub jika ingin dipanggil ke tim nasional dan untuk melakukannya Anda harus bekerja keras, berkomitmen, dan punya semangat tingg," sambungnya,

"Untuk mendapatkan itu, saya akan bermain baik di Roma."

"Spaletti bertanya soal saya dan apakah saya senang dan ingin bergabung dengan Roma. Saya membuatnya sadar betapa bersemangatnya saya dan betapa saya ingin bergabung serta bermain di sini," paparnya.

"Saya mendapat beberapa masalah dalam beberapa bulan terakhir, tapi saya ingin membuktikan diri sini - kepada diri sendiri, pelatih, dan sepakbola Italia secara keseluruhan," tutupnya.

El Shaarawy punya 17 caps bersama timnas Italia dan dua gol sejak debut pada 2012.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: