Target El Shaarawy Berikutnya: EURO 2016


Chocobet - Italy - Gagal bersinar di AS Monaco sebagai pemain pinjaman dari AC Milan, penyerang sayap Stephan El Shaarawy akhirnya kembali ke Serie A. Pemain timnas Italia itu sudah resmi direkrut AS Roma, juga dengan status pinjaman.

Di Roma, El Shaarawy mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan lagi kariernya yang sempat tenggelam. Bagi pemain yang pernah menjadi pilar Milan itu, target berikutnya adalah terpilih masuk skuat Italia untuk EURO 2016.

"Jelas, salah satu tujuan saya (kembali ke Serie A) adalah untuk mendapatkan tempat di skuat EURO 2016. Di Italia, Anda lebih diperhatikan. Selain itu, kepercayaan dari (direktur Roma) Walter Sabatini juga penting. Saya di sini siap memberikan yang terbaik," kata El Shaarawy kepada situs resmi Roma seperti dikutip Football Italia.

"Untuk bisa dipanggil ke tim nasional, Anda harus bermain reguler di level klub. Untuk itu, Anda harus berusaha keras, berkomitmen dan menunjukkan hasrat yang besar. Saya berniat main bagus dengan Roma untuk mencapainya."

"Tim saat ini memang berada dalam periode yang cukup sulit, tapi tidak pernah menyerah. Saya baru bergabung dan saya akan berusaha memberikan segalanya untuk klub ini serta membantu rekan-rekan saya. Hanya dengan kekompakan lah kami bisa meraih prestasi hebat," pungkas El Shaarawy.

Untuk putaran utama EURO 2016 di Prancis, Italia sudah diundi masuk Grup E. Azzurri berada satu blok dengan Belgia, Republik Irlandia dan Swedia.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: