Alexis Sanchez Terkejut Chelsea Ada di Papan Bawah


Chocobet - Inggris -  Winger Arsenal, Alexis Sanchez mengaku terkejut dengan fakta bahwa Chelsea kini justru berjuang di papan bawah, bukan berjuang untuk juara dengan status mereka sebagai juara bertahan musim lalu.

The Blues mengawali musim ini dengan sangat buruk. Mereka pun akhirnya terperosok di papan bawah yang berujung pada dipecatnya Jose Mourinho untuk digantikan Guus Hiddink. Saat ini, Chelsea menempati posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

"Saya sangat terkejut dengan hasil yang diraih Chelsea musim ini yang berujung dengan keluarnya Jose Mourinho," ungkapnya seperti dilansir Daily Mirror.

"Mereka adalah salah satu klub terbesar di liga, tapi tahun ini mereka tak dalam perebutan gelar. Tapi saya yakin mereka akan mengalahkan beberapa tim besar karena kehormatan mereka sangat besar," tandasnya.

Arsenal sendiri baru saja merasakan kekalahan saat bertemu Chelsea di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Sebuah gol tunggal dari Diego Costa memastikan Arsenal merasakan kekalahan kelima mereka musim ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: