Jelang Piala FA - Sudah 2 Kali Hantam Liverpool Musim Ini, The Hammers Tetap Merendah


Chocobet - West Ham United sudah dua kali menaklukkan Liverpool musim ini, yang jadi bekal bagus jelang laga akhir pekan nanti. Meski pede, mereka tak mau terbuai.

West Ham dan Liverpool sudah dua kali bertemu di Premier League musim ini. Dua-duanya jadi milik anak-anak London. Pada pertemuan pertama di Anfield, mereka menang 3-0 dan kemudian menang 2-0 pada laga di Boleyn Ground awal bulan ini.

Hasil-hasil itu jadi bekal berharga anak asuh Slaven Bilic jelang pertemuan ketiga musim ini di Anfield, Minggu (31/1/2016) dinihari WIB, pada laga babak keempat Piala FA. Bilic pun mengakui timnya percaya diri, tapi tak ada alasan untuk mengecilkan Liverpool di kandangnya sendiri.

"Catatan itu memang memberikan kami kepercayaan diri, tapi ini tetap laga tandang ke Liverpool. Ketika saya mendengar kami melawan Liverpool, saya sebelumnya tidak berpikir 'oh ya, kami mengalahkan mereka dua kali ayo berikan Liverpool pada kami," kata Bilic dikutip soccerway.

"Di sisi lain kami percaya diri kami mengalahkan mereka dua kali dan punya kenangan mengalahkan mereka baru-baru ini. Itu masih ada di ingatan kami, apa yang perlu kami lakukan untuk mendapatkan kesempatan mengalahkan mereka lagi," tambahnya.

Lebih jauh, Bilic menyadari Liverpool menghadapi tekanan yang lebih besar di laga akhir pekan ini. Tampil di kandang sendiri dan nama besar bakal membuat anak-anak Merseyside memikul harapan lolos lebih besar.

"Jelas akan jadi sebuah pukulan untuk kami jika tersingkir, tapi itu tak akan jadi kejutan untuk kami karena mereka adalah Liverpool, bermain kandang," ujar Bilic.

"Jangan salah, kami menatap laga ini dengan penuh hormat. Kami telah mengalahkan mereka dua kali, kami percaya diri dan lapar akan kelolosan di Piala FA," demikian dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: