Atletico: Griezmann dan Simeone Tak Akan ke Mana-mana


Chocobet - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyebut Antoine Griezmann akan tetap bersama klubnya dalam waktu yang lama. Menurut Cerezo, hal yang sama juga berlaku untuk pelatih Diego Simeone.

Griezmann, 24 tahun, diboyong Atletico dari Real Sociedad pada 2014 lalu. Bersama Atletico, Griezmann tidak butuh adaptasi panjang dan langsung tampil impresif.

Di musim pertamanya, Griezmann mengemas 25 gol dalam 53 laganya di seluruh kompetisi untuk menjadi pendulang gol terbanyak di timnya. Dia turut membantu Atletico finis ketiga di La Liga dan menembus perempatfinal Liga Champions.

Sedangkan pada musim ini, Griezmann semakin tajam. Sebanyak 19 gol sudah dia buat dalam 30 penampilan di semua kompetisi, dan meningkatkan statistiknya di sisa musim.

Dengan penampilan Griezmann yang makin meningkat, klub-klub lain kabarnya mulai mengincar pemain timnas Prancis itu. Akan tetapi, Atletico sejauh ini belum menerima tawaran apapun.

"Griezmann adalah bintang sepakbola global. Dia punya kontrak jangka panjang dan tak seorang pun bicara kepada kami tentang kemungkinan transfer," ujar Cerezo kepada RMC.

"Dia adalah bintang sepakbola dunia dan masih punya banyak waktu bersama kami. Dan Atletico akan memungkinkannya untuk terbang setinggi-tingginya," tutur Cerezo.

Sementara itu, Simeone beberapa kali dihubung-hubungkan dengan klub lain, terutama Chelsea. Namun, Cerezo juga menyatakan Simeone akan tetap menjadi pelatih Atletico.

"Mood dari semua orang adalah Diego akan lanjut bersama kami. Dia memiliki kontrak jangka panjang dan bagi kami dia sangat penting," katanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: