Salam Kenal Istimewa dari El Shaarawy untuk Tifosi Roma


Chocobet - Italy - Stephan El Shaarawy tak butuh banyak waktu untuk mencuri perhatian tifosi AS Roma. Pada laga debutnya dalam seragam Giallorossi, El Shaarawy langsung bikin gol istimewa.

El Shaarawy adalah salah satu pemain baru yang didatangkan Roma di bursa transfer Januari ini. Penyerang berjuluk Little Pharaoh itu dipinjam dari AC Milan dengan opsi pembelian di akhir musim. Pada paruh pertama musim ini, dia dipinjamkan ke AS Monaco, tapi gagal bersinar.

El Shaarawy langsung masuk starting line-up saat Roma menjamu Frosinone di Olimpico, Minggu (31/1/2016) dinihari WIB. Dia bahu-membahu dengan Edin Dzeko dan Mohamed Salah di lini depan Roma.

Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Luciano Spalletti dibayar tuntas oleh El Shaarawy. Pesepakbola berusia 23 tahun itu menyumbangkan satu gol dan membantu tim barunya menang 3-1.

Gol El Shaarawy itu tercipta lewat cara yang tak biasa. Dalam posisi membelakangi gawang, El Shaarawy menyambut umpan silang Ervin Zukanovic dan membelokkan si kulit bundar dengan tumitnya.

"Ini sangat memuaskan dan saya sangat senang karena bisa memulai dengan baik lewat sebuah kemenangan untuk tim," ucap El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

"Saya mencobanya, untungnya itu berhasil. Mencetak gol itu dan kemudian dipeluk oleh rekan-rekan setim saya rasanya tak terlupakan," katanya.

Kemenangan atas Frosinone adalah kemenangan pertama Roma sejak kembali dilatih Spalletti. Mereka kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 38 poin, terpaut sembilan poin dari Napoli yang memimpin klasemen.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Namun, kami membutuhkan konsistensi dan poin sebanyak mungkin," ucap El Shaarawy.

"Target kami adalah mendapatkan serangkaian kemenangan sehingga kami bisa meneruskan momentum," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: