Jelang Piala FA - Lawan Burnley, Arsenal Sudah Bisa Mainkan Coquelin


Chocobet - Kabar baik untuk Arsenal jelang laga Piala FA kontra Burnley akhir pekan ini. Gelandang The Gunners, Francis Coquelin, sudah pulih dari cedera dan siap bermain lagi.

Coquelin sudah absen sejak Arsenal kala 1-2 dari West Bromwich Albion pada 21 November lalu karena cedera lutut. Dia pun harus menepi lebih dari dua bulan lamanya.

Kehilangan Coquelin saat itu sudah membuat Arsenal krisis gelandang tengah, karena tak lama setelahnya Santi Cazorla juga absen karena cedera lutut.

Proses pemulihan cedera Coquelin berjalan tepat waktu dan si pemain asal Prancis itu sudah bisa berlatih selama dua pekan terakhir ini. Lampu hijau untuk Coquelin sudah menyala, yang mana artinya dia bisa bermain saat Arsenal menjamu Burnley di babak keempat Piala FA, Sabtu (30/1) malam WIB besok.

"Francis sudah bisa dimainkan sekarang karena dia sudah melewati sesi latihan penuh selama dua pekan," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip situs resmi klub.

"(Per) Mertesacker absen karena kartu merah, dan semua pemain bisa dimainkan, kecuali Jack Wilshere, Santi Cazorla, dan Danny Welbeck. Tomas (Rosicky) juga bisa bermain lagi," sambungnya.

"Setelahnya mungkin saya harus lebih pintar-pintar mengatur skuat dan membuat keputusan, itulah kuncinya."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: