Cech Beri Instruksi ke Bek-bek Arsenal dalam Tiga Bahasa


Chocobet - Komunikasi antarlini jadi salah satu kunci solidnya sebuah tim. Karena itu, Petr Cech tak masalah harus bicara dalam tiga bahasa berbeda kepada pemain-pemain belakang Arsenal saat pertandingan.

Cech yang tampil tenang di bawah mistar gawang sudah menjadi salah satu faktor di balik performa oke lini belakang Arsenal. Dari 19 kali pertandingan di Premier League, Cech mencatat delapan clean sheet dan Arsenal cuma kebobolan 18 gol.

Komunikasi dengan barisan bek disebut Cech menjadi kunci solidnya lini belakang. Kendati barisan pertahanan Arsenal diisi pemain dari negara-negara yang berbeda, Cech tak menemui kendala saat berkomunikasi.

Cech yang menguasai lima bahasa --Ceko, Inggris, Prancis, Spanyol, dan Jerman-- mengungkapkan bahwa dia berkomunikasi dengan pemain-pemain belakang Arsenal dalam tiga bahasa berbeda. Kiper berusia 33 tahun itu tak masalah melakukannya agar instruksinya dimengerti.

"Saya bicara kepada fullback (Nacho Monreal dan Hector Bellerin) dalam bahasa Spanyol, kepada Laurent Koscielny dalam bahasa Prancis, dan kepada Per Mertesacker dalam bahasa Inggris, karena buatnya sama saja seperti saya," ujar Cech seperti diwartakan Reuters.

"Dia mengatur orang-orang dalam bahasa Inggris. Kadang pemain asing tidak akan tahu apa yang Anda katakan," lanjut kiper internasional Republik Ceko itu.

"Itulah ketika Anda sadar lebih mudah untuk mengatakannya dalam bahasa mereka daripada berharap mereka akan mengerti. Itu bisa terjadi," katanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: