Ucapan Terima Kasih Gervinho untuk Roma


Chocobet - Gervinho dan AS Roma sepakat untuk pisah jalan. Pemain asal Pantai Gading itu mengucapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh bagian tim 'Serigala Ibukota'.

Gervinho memutuskan untuk menerima pinangan dari klub China, Hebei China Fortune. Dia pindah dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro.

Dengan keputusan pergi di bulan Januari ini, maka petualangan Gervinho selama 2,5 tahun bersama Roma sudah selesai. Dia bermain sebanyak 71 kali bersama Giallorossi dengan sumbangan sebanyak 17 gol.

Gervinho pun mengungkapkan salam perpisahan untuk I Lupi. Lewat akun Instagram pribadinya, dia mengucapkan salam perpisahan itu.

"Mengenakan seragam Roma merupakan kebanggaan buat saya," kata Gervinho di @gervinhofficial.

"AS Roma, kotanya, dan para fans akan selalu berada di hati saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua rekan setim yang menemani saya di petualangan yang luar biasa selama 2,5 tahun, tak lupa pada semua orang yang bekerja di Trigoria dan timnya."

"Jalan kami kini berbeda, tapi saya akan terus menjadi pendukung tim ini selamanya dan mengagumi warna-warna ini di hati saya."

"Forza Roma selalu, dari anak panah hitammu," imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: