Rotasi Pellegrini Berbuah Manis


Chocobet - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sangat puas dengan kemenangan telak atas Aston Villa. Itu artinya rotasi skuatnya berjalan baik.

Rotasi mau tak mau harus dilakukan Pellegrini mengingat padatnya jadwal yang dihadapi City bulan ini. Tengok saja sejak menghadapi West Ham United pada 24 Januari lalu, City harus memainkan empat laga dalam rentang waktu kurang dari dua pekan.

Setelah bermain imbang 2-2 lawan West Ham, City harus harus menghadapi laga hidup mati di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris kontra Everton, yang mereka sukses menangi dengan skor 3-1 sekaligus lolos ke final.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Kevin De Bruyne. Dengan Sunderland menunggu pertengahan pekan depan, Pellegrini pun kembali melakukan perubahan susunan pemain saat melakoni laga babak keempat Piala FA kontra Villa di Villa Park, Sabtu (30/1/2016) malam WIB tadi.

Nama-nama seperti Bacary Sagna, Gael Clichy, Pablo Zabaleta, Fabian Delph, Fernando, Jesus Navas, dan Kelechi Iheanacho dipasang. Meski demikian, performa City tak terganggu sama sekali dan mereka tetap tampil trengginas dengan memetik kemenangan empat gol tanpa balas.

"Saya sangat senang. Kami membuat beberapa perubahan penting karena penting untuk melakukan rotasi dengan banyak pertandingan yang dimainkan," ujar Pellegrini seperti dikutip BBC.

"Sagna tampil baik sebagai bek tengah, dia tidak membuat kesalahan sama sekali, dan Caballero tampil solid di bawah mistar," sambungnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: