Chelsea Juga Bidik Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru?


Chocobet - Inggris - Chelsea dikabarkan memasukkan nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dalam daftar kandidat pelatih The Blues musim depan. Demikian diklaim The Times.

Laporan terebut mengklaim bahwa Pochettino merupakan kandidat ideal untuk jangka panjang bagi The Blues, terutama karena kegemarannya memakai pemain muda dalam skuatnya. Pochettino diharapkan bisa menggantikan nama Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan Desember tahun lalu.

Selain Pochettino, sebelumnya telah beredar beberapa nama kandidat lain sebagai pelatih Chelsea musim depan. Di antaranya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, eks pelatih Chile Jorge Sampaoli, dan juga pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Ada juga nama Josep Guardiola yang juga masih menjadi opsi The Blues. Meskipun namanya disebut lebih memilih Manchester City sebagai pelabuhan baru musim depan, namun Roman Abramovich tak mau menyerah untuk mencoba mendatangkan eks pelatih Barcelona itu.

Dan ditambahkan dalam laporan The Times itu, saat ini The Blues fokus mencari seorang pelatih baru yang percaya dengan pemain muda dan mereka terkesan dengan bagaimana Pochettino mengembangkan talenta muda di Southampton dan Tottenham Hotspur.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: