Tak Ada Kata Kalah untuk 'Setan Merah'


Chocobet - Inggris - Piala FA kerap mendatangkan kejutan terkait terjungkalnya tim-tim besar. Menghadapi Derby County yang kini berlaga di Divisi Championship, Manchester United harusnya bisa menghindari kejutan itu.

Di Pride Park Stadium, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, Derby akan kedatangan tamu besar di babak keempat Piala FA. Manchester United datang berkunjung untuk memperebutkan tiket ke perdelapanfinal.

Melihat dari sisi manapun, The Red Devils harusnya bisa membawa pulang kemenangan. Tapi Wayne Rooney dkk baru saja mendapat kejutan tak menyenangkan pekan lalu saat kalah 0-1 di Old Trafford saat menjamu Southampton.

Kekalahan atas Derby bakal memperburuk kondisi 'Setan Merah' yang sudah mengecewakan di musim ini. Tapi jika melihat performa lawan dan sejarah pertemuan kedua tim, kekalahan harusnya tidak sampai diterima MU.

Berikut data dan fakta Derby vs MU, dikutip dari BBC:

Head-to-head

- Derby selalu menelan kekalahan di enam pertemuan dengan MU pada ajang Piala FA. Yang terakhir adalah dengan skor 1-4 di babak kelima Piala FA pada Februari 2009.

- Derby juga pernah mengalahkan MU, tapi saat itu 'Setan Merah' masih bernama Newton Heath. Itu terjadi di tahun 1896 dan 1897.

- Jika ditotal di semua kompetisi, Derby cuma menang tiga kali dari 19 pertemuan dengan MU. Rekor Derby atas MU adalah D5 L11.

Derby Conty

- Derby baru sekali menjuarai Piala FA, itu terjadi 70 tahun lalu (1946) saat mengalahkan Charlton 4-1 melalui perpanjangan waktu.

- Di sepanjang musim ini Derby hanya menelan dua kekalahan dari 14 pertandingan kandang (W7 D5).

- Namun begitu, Derby belum menang dalam lima pertandingan liga terakhir (D2 L3). Dalam kurun tersebut mereka kemasukan 12 gol.

Manchester United

- Kekalahan di kandang atas Southampton pekan lalu menyudahi rangkaian tak terkalahkan MU yang sudah berjumlah lima di semua kompetisi (W3 D2).

- MU cuma kalah sekali dari 44 pertandingan Piala FA menghadapi klub dari level yang lebih rendah. Satu-satunya kekalahan itu terjadi saat menjamu Leeds United pada Januari 2010. Rekor MU atas klub divisi bawah di Piala FA adalah W36 D7.

- Dengan 11 gelar Piala FA, MU adalah keub tersukses kedua di ajang tersebut.

- Wayne Rooney sudah bikin lima gol dalam lima pertandingan terakhir MU.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: