Iturbe Resmi Gabung Bournemouth


Chocobet - Inggris - Klub Premier League, Bournemouth akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka sukses mendatangkan penyerang sayap Juan Manuel Iturbe dari AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kepastian ini merupakan klimaks dari rumor transfer Iturbe yang sudah mengemuka di media Italia dan Inggris sejak pertengahan Desember lalu.

Sebelumnya, Iturbe lebih dulu dikaitkan dengan Watford, namun kemudian Bournemouth berada di baris terdepan mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu.

"FC Bournemouth mengonfirmasi perekrutan Juan Iturbe dengan status pinjaman dari AS Roma, bergantung pada peresmian dari FA dan izin kerja Eropa," demikian pernyataan resmi Bournemouth.

Selain itu, lewat laman resminya, The Cherries juga menyatakan bahwa mereka memiliki hak untuk mempermanenkan status Iturbe di akhir musim dengan biaya yang dirahasiakan.

Meski sudah bergabung dengan skuat Bournemouth pada hari pertama di tahun 2016, namun Iturbe masih belum bisa dimainkan di laga kontra Leicester City, Sabtu (2/1) malam nanti.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: