Del Bosque: Casillas Ingin Tetap di Timnas, meski Cadangan


Chocobet - Vicente del Bosque menyebut Iker Casillas masih berhasrat untuk tampil bersama timnas Spanyol di Piala Eropa Prancis tahun ini. Meskipun, dia nantinya tampil sebagai cadangan.

Casillas masih menjadi pilihan utama Del Bosque dalam beberapa pertandingan di timnas Spanyol dalam kualifikasi Piala Eropa. Dia bergantian dengan kiper Manchester United, David de Gea.

Tapi penampilannya bersama klub mulai menurun meskipun masih tampil secara rutin bersama Porto usai meninggalkan Real Madrid. Salah satu yang paling disorot adalah kekalahan 0-1 Porto dari Vitoria Guimares.

Sebaliknya, penampilan De Gea terus meningkat. Berulang kali dia menjadi penyelamat tim. begitu pula saat tamil bersama timnas.

Del Bosque belum mencoret Casillas dari daftar pemain ke Piala Eropa. Tapi, dia berpikir dua kali untuk menempatkan eks kiper Real Madrid itu sebagai pilihan pertama.

"Casillas ingin bisa tampil di Piala Eropa 2016 meskipun sebagai pemain cadangan. Itu isyarat seorang atlet yang sudah memenangkan segalanya," kata Del Bosque seperti dikutip Football Espana.

"Iker adalah pemain yang unik yang sudah sangat lama membela tim nasional dan sudah membuat sejarah. Dia adalah contoh yang sempurna sebagai seorang pemain timnas Spanyol saat ini. Dia berperilaku baik dan sekaligus sukses bersama timnas," tutur dia.

Casillas sendiri sudah bergabung dengan timnas Spanyol sejak tahun 2000 dengan membuat 165 penampilan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: