Vertonghen Cedera Lutut, Diprediksi Absen Dua Bulan


Chocobet - Laju bagus Tottenham Hotspur di Premier League dihantam kabar buruk. Sang bek tengah Jan Vertonghen mengalami cedera lutut yang cukup parah dan diprediksi bisa absen setidaknya dua bulan.

Cedera itu didapat Vertonghen saat membela Spurs mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Selhurst Park, akhir pekan lalu. Bek internasional Belgia itu ditarik keluar di menit ke-75 setelah membobol gawangnya sendiri di babak pertama.

Untunglah, 'dosa' Vertonghen terhapuskan. Tottenham bisa membalas tiga gol lewat Harry Kane, Dele Alli, dan Nacer Chadli untuk memastikan pulang dengan tiga angka.

Standard melaporkan, Vertonghen lantas terbang ke Spanyol dengan skuat Spurs untuk menjalani pusat pelatihan singkat sebelum melakoni laga Piala FA di akhir pekan ini. Dia kemudian menjalani pemeriksaan di Barcelona dan diketahui mengalami cedera medial ligamen.

"Pemeriksaan dan pemindaian lebih lanjut memastikan, Jan Vertonghen menderita kerusakan pada ligamen medial collateral di lututnya dalam kemenangan kami melawan Crystal Palace," bunyi keterangan di situs resmi klub.

"Si bek Belgia meninggalkan lapangan dalam kondisi cedera di babak kedua dan staf medis kami akan terus memonitor perkembangan selama dia menjalani rehabilitasi untuk menentukan kapan dia bisa latihan lagi."

Vertonghen sudah membuat 23 penampilan untuk Spurs di Premier League musim ini. Ia menjadi salah satu pemain penting di lini belakang Spurs, yang baru kebobolan 19 gol, jumlah paling sedikit di liga.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: