Tiba dengan Semringah, Pato: Saya Sangat Ingin Bermain untuk Chelsea


Chocobet - Alexandre Pato sudah tiba di Inggris untuk menuntaskan transfernya ke Chelsea. Penyerang Brasil itu amat antusias dan tak sabar bermain untuk The Blues.

Dengan telah menyepakati transfer dan sudah tiba di London, Pato tinggal selangkah lagi berseragam Chelsea. Kabarnya pemain 26 tahun itu akan bergabung dengan juara bertahan Premier League tersebut sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim, di mana Chelsea punya opsi mempermanenkannya.

Satu-satunya yang kurang kini hanyalah konfirmasi dari Chelsea. Sementara Pato pribadi malah sudah tidak sabar segera merumput bersama rekan-rekan barunya.

"Saya sangat senang. Bermain di sini adalah mimpi saya. Chelsea adalah rumah baru saja dan saya berterima kasih kepada Chelsea atas dukungan mereka. Terima kasih juga untuk para fans di Facebook, Twitter, dan Instagram yang telah mengikuti saya," kata Pato kepada Sky Sports.

"Saya perlu bermain. Saya tidak tahu apalagi yang perlu dikatakan karena saya benar-benar senang bisa berada di sini. Saya ingin mengenal rekan-rekan baru saya dan para pemain di sini, saya sangat ingin bermain untuk Chelsea," tambahnya.

Jika tak ada halangan berarti, maka Pato akan segera resmi merumput di Eropa lagi. Sebelumnya dia pernah tampil bersama AC Milan selama lima setengah musim, setelah direkrut dari Internacional.

Mengalami penurunan bersama Rossoneri, Pato lantas pulang ke Brasil dan gabung ke Corinthians lalu sempat dipinjamkan ke Sao Paulo. Bersama Milan, dia bermain 150 kali dengan torehan 63 gol dan 18 assist, sebagaimana dicatat transfermarkt.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: